Senin, 29 Oktober 2012

indonesian youth motion project

Lama sekali nggak ngepost di blog ini, sedikit terguncang waktu santaiku semester ini , banyak sekali event yang kudu dijalanin dan direncanain. Banyak foto yang belum sempat aku posting , salah satunya adalah Organisasi non profit ku dan teman teman yang tercintah. Namanya Indonesian Youth Motion. Organisasi ini adalah organisasi yang bergerak di bidang sosial dan merupakan organisasi non profit. Sudah lumayan banyak acaa yang sudah kami buat, lebih jelasnya bisa dilihat di blok kami. IYM!

Pada pertengahan bulan Juni, kami telah mengadakan sebuah acara tamasya bersama para adek adek panti asuan di daerah Gebang Surabaya. Kita para komite dan volunter mengajak mereka berjalan jalan ke kota malang, destinasi pertama kita itu ke Kebun Raya Purwodadi. Disana kami piknik dengan agenda makan siang dan menggambar bersama. Asik ya!

Acara ini itu acara lanjutan dari acara garage sale yang telah kami gelar sebelumnya, hasil keuntungan dari kegiatan tersebut kami gunakan untuk berwisata bersama adek adek dari panti asuhan, tapi sayangnya cuman 4 anak yang bisa ikut, kata bapak panti anak yang lain mabuk perjalanan jauh, sayang sekali yaa. 









Tidak ada komentar:

Posting Komentar